Wednesday, September 7, 2016

GOOGLE DOODLES JUGA MERAYAKAN ULANG TAHUN KU LO...

GOOGLE DOODLES NGUCAPIN ULTAH KE GUE

MUHAMMAD AQIL (AGRITIYA N.S.)


Hari ini adalah hari spesial walau agak telat ya ngepostnya, tanggal 6 kmaren gue ulang tahun seneng banget dong ya yang lagi ulang tahun.jingkrak sana jingkrak sini ... ah gak sih cuman lagi menghayal saja kok.....!

 Singkat cerita nih aku tuh juga pas lagi galau tingkat dewa, tapi gak dewa-dewa amat sih.... yah biasa anak muda pernah jatuh bangun dalam hal hati. cieeeee..... 

 Pada waktu aku mau browsing nie begitu aku buka yang namanya www.google.com eh gak taunya google juga ngucapin "Selamat Ulang Tahun Agri" itu yang kayak aku tandaiin di gambar atas, pasti seneng bangetlah google juga ngucapin ulang tahun ke aku, pasti kamu juga iri kan.... heheheh.

 Usut punya usut ternyata google.com baik juga ya sampai gue nangis nie ....... tapi gak nangis-nangis amat sih ... cuman terharu doang.... hehe. 

Google doodle namanya pasti kalian bertanya apasih google doodle itu pingin tahu ya .....????

ok deh kita mulai ya  Google Doodle adalah sebuah logo-logo Google yang dimodifikasi sedemikian dan seciamik mungkin untuk ditampilkan pada saat ada peringatan atau event tertentu pada setiap negara yang support Google.

wah pastinya gue seneng banget google juga ngucapin ulang tahun ke aku.di ulang tahun ku dan siaat galau-galaunya aku ada google yang menghibur asekkkk...


wah sekian dulu ya jangan lupa kunjungi terus blog aku blogger.....

Thanks GOOGLE

0 comments:

Post a Comment